Bupati Minta ASN Loyal pada Pimpinan

Bupati Asahan buka rakorpem


ASAHAN-Bupati Surya buka rapat koordinasi pemerintahan (rakorpem) di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (11/3/2022). Rakor merupakan evaluasi terhadap jalannnya pemerintahan.


Bupati mengatakan, rakorpem ini akan rutin dilaksanakan setiap bulannya yang bertujuan sebagai tempat saling mendengar, menyampaikan dan menyelesaikan hal-hal yang menjadi pokok permasalahan di Asahan, sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan mendapatkan berbagai informasi penting dan strategis serta mensinkronisasikan penyelenggaraan pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah Daerah yang berkesinambungan efektif dan terarah.

Bupati berharap kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas serta loyal kepada pimpinan dan berdedikasi dalam bekerja.

Bupati berharap kepada seluruh camat dan kepala puskesmas dapat membantu percepatan vaksinasi Covid-19, sehingga targat vaksinasi yang diminta oleh pemerintah pusat dapat dicapai.

"Dengan tercapainya target vaksinasi,maka kita dapat mencegah penyebaran corona," ucap bupati.

Bupati mengatakan, kepada seluruh OPD segera membuat perjanjian kinerja kepada setiap jajarannya sebagai alat ukur sampai dimana loyalitas dan dedikasi mereka dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Terkait peringatan hari jadi Asahan ke-76, kepada Dinas dan OPD terkait diharapkan dapat mempersiapkan rangkaian kegiatan tersebut, sehingga pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76 dapat berjalan dengan sukses," ungkap bupati. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama