Kapolres Paniai Kunjungan Kerja ke Mapolsek Aradide


Kapolres disambut jajaran polsek dan koramil



PANIAI-Kapolres Paniai, Kompol Abdus Syukur Felani kunjungan kerja ke Polsek Aradide terkait penghadangan terhadap dua anggota polsek, Briptu Habelino Sawaki dan Bripda Fajar Fatah. Penghadagan juga dialami tiga personel Koramil Aradide.


Kunjungan Kapolres Paniai bersama Kabag Ops dan anggota beberapa perwira polres Paniai serta anggota polres, Kamis (17/3/2022) disambut Kapolsek Aradide Ipda Nosmin Wenda dan anggota polsek. 

Kapolres mengecek keadaan dua anggota Polsek Aradide yang terkena penghadangan oleh orang yang tidak dikenal, Selasa lalu. Kapolres juga mengecek seluruh anggota Polsek Aradide dan menanyakan situasi setelah kejadian penghadangan itu. 

Kapolres mengharapkan kepada kapolsek bersama anggota untuk tetap bersinergi dengan Danramil serta anggota, sehingga saling menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Distrik Aradide. 

Kapolres juga menyerahkan sembako berupa beras mie dan telur kepada kapolsek dan anggota.

Kapolres bertemu dengan Kepala Kampung Toyebuti Yulianus Kadepa Distrik Aradide dan mendengar penyampaian terkait situasi keamanan di kampung itu. Kepala kampung kepada kapolres menyebutkan, situasi di kampung itu dalam keadaan aman dan nyaman. 

Kepala kampung mengatakan, terkait penghadangan anggota polsek sudah dibicarakan dengan beberapa kepala kampung serta kepala distrik dan juga kepala suku, sehingga pada masa yang akan datang tidak terjadi lagi hal seperti itu. 

Tidak hanya laksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Aradide, kapolres juga mengunjungi Kantor Koramil Aradide serta Pos Pamrahwan di sebelah Koramil. Kapolres juga memberikan beras kepada Danramil serta Danton Pos Pamrahwan. 

Kapolres juga menyerahkan sembako kepada kepala kampung dan kepala suku serta beberapa masyarakat Kampung Toyebuti. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama