Minyak Goreng Langka di Dharmasraya, Tim Gabungan Turun ke Lapangan


Tim gabungan datangi toko untuk cek ketersediaan minyak goreng 


DHARMASRAYA-Minyak goreng langka di Dharmasraya. Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Kumperdag, Dinas Pangan dan Perikanan bersama Polres Dharmasraya melakukan pengecekan dan pengawasan stok minyak goreng pada berbagai tempat penjualan, baik toko dan pasar di Sungai Rumbai, Selasa (15/3/2022).


Pengecekan ke lapangan itu dipimpin Kasat Intelkam Polres Dharmasraya AKP Hariman Fujianto, bersama anggotanya yang didampingi Kabid Perdagangan Dinas Kumperdag Dharmasraya, Seprianda, Fungsional Dinas Kumperdag Hendra Kelana serta Kabid Dinas Pangan Dodi Astan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Intelkam AKP Hariman Fujianto, Kamis (17/3/2022) mengatakan, pihaknya bersama dinas terkait melakukan pengecekan dan pengawasan stok serta harga minyak goreng pada berbagai tempat penjualan, baik toko dan pasar. 

Pengecekan itu merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah yang meminta tiap polres melakukan pengecekan dan pengawasan minyak goreng.

"Setelah kami melakukan kegiatan tersebut di lapangan, ditemukan harga minyak goreng bervariasi, namun stok berkurang. Begitu minyak datang konsumen langsung membelinya sehingga stok di toko terbatas. Tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng," kata Kasat Intelkam. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama