Kisah Tersangka, di Balik Jeruji Muncul Sangkaan Lagi


 Tersangka curanmor yang diamankan polisi


PEKANBARU-Seorang BH tersangka pencurian sepeda motor sebelumnya diamankan Polsek Limapuluh, ditambah lagi  sangkaan kepadanya. Dia diduga terlibat penggelapan sepeda motor milik temannya, Rabu (16/3/2021) sekitar pukul 09.00 di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di pasar pagi Arengka. 


Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita menyampaikan, kasus ini hasil dari pengembangan dan interograsi lanjutan kepada tersangka, lalu didapati tersangka juga menggelapkan satu unit sepeda motor temannya.

Berdasarkan keterangan tersangka tersebut, Kompol Dany memberi perintah kepada Kanit Res Iptu Lukman dan Panit Ipda Erohiman beserta tim menindak lanjutinya dengan mencari keberadaan sepeda motor yang digadaikan tersangka kepada B  di Jalan Nilam. 

"Tim langsung bergerak mendatangi kediaman B, namun sesampainya di sana, warga itu telah melarikan diri. "Kami mengeluarkan DPO-nya," terang kapolsek. 

Di rumah B, tim menemukan satu sepeda warna hitam yang digadaikan tersangka tersebut. Setelah mengamankan barang bukti sepeda motor, tim mencari keberadaan pemilik sepeda motor. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama