Petugas Kebersihan Diapresiasi Wabup Asahan


Wakil bupati makan bersama dengan jajaran Dinas Lingkungan Hidup


ASAHAN-Guna meningkatkan tali silaturahmi antara ASN dan petugas kebersihan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan silaturahim jelang Ramadhan. Kegiatan di gedung Serbaguna Kisaran, Selasa (22/3/2022).


Silaturahim  itu wujud gotong royong, persaudaraan dan rasa saling memiliki dari seluruh staf dan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rahmat Hidayat Siregar menyebutkan, petugas kebersihan selama ini telah bekerja keras dan ikhlas dalam bekerja. "Petugas bekerja keras menjadikan Asahan, khususnya Kisaran menjadi kota bersih dan sehat," katanya.

Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar memuji kinerja staf dan petugas kebersihan. Bupati mengatakan, petugas kebersihan telah bekerja keras menjaga kebersihan di Asahan, khususnya di Kisaran. "Diharapkan kepada camat dan lurah ikut berperan serta membantu petugas kebersihan," katanya.

"Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama ini. Kalian merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten dalam menjadikan Kisaran jadi kota yang bersih dan sehat," tambahnya. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama