Wabup Asahan Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat


Pemerintah Kabupaten Asahan adakan tabligh akbar meriahkan hari jadi ke-76


ASAHAN-Pemerintah kabupaten adakan tabligh akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dalam rangka memperingati hari jadi Asahan ke-76, Selasa (22/3/2022) malam. Hadir dalam tabligh akbar tersebut, wakil bupati, kajari, jajaran DPRD, dan pejabat serta tokoh masyarakat lainnya.


Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan dirgahayu hari jadi ke-76. "Momentum ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan tabligh akbar sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi pemerintah kabupaten, mewujudkan Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Wakil Bupati Asahan mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan ukhuwah islamiyah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi tersebut.

Wakil bupati mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di Asahan.

"Saya juga mengajak masyarakat menyatukan langkah menuntaskan pembangunan dan kami berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan," kata wakil bupati.

Wakil bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyambut Ramadhan ini dengan riang dan gembira, yang diekspresikan dalam bentuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Tausiyah agama diberikan ustad asal Makasar, Das’ad Latief. Dia mengajak para jemaah memperbaik diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi sebentar lagi akan memasuki Ramadhan.

Dia  juga mengajak kepada para jemaah menyayangi para ulama dan menjaga shalat. "Dengan menjaga shalat, kita akan mendapatkan ketenangan hidup, karena shalat merupakan bentuk penghambaan kita kepada Allah SWT," katanya. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama