Mahasiswa UNP akan KKN di Payakumbuh


Pemko Payakumbuh dikunjungi tim dari LPPM UNP


PAYAKUMBUH-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Payakumbuh Amriul Dt. Karayiang terima kunjungan dari ketua LPPM Universitas Negeri Padang (UNP) Elvi Tasrif bersama rombongan, Rabu (23/3/2022) di ruangan kerjanya. 


Amriul didampingi Kepala Dinas Kominfo Junaidi dan Kabag Kesra Setdako Irwan Suwandi. Kedatangan Ketua LPPM UNP bersama rombongan dalam rangka pemberitahuan awal untuk pelaksanaan kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa UNP di Payakumbuh yang direncanakan akan dilaksanakan pada Juni mendatang. 

Asisten III Amriul langsung menyambut baik kehadiran Ketua LPPM UNP tersebut. Pemko bahagia, mahasiswa UNP kembali akan melaksanakan KKN di Payakumbuh. 

"Kami sangat senang dapat menerima kehadiran mahasiswa UNP ber-KKN di Payakumbuh yang notabenenya mereka ini anak-anak kita juga. Insya Allah kita akan arahkan mereka agar dapat melaksanakan pengabdian masyarakat di daerah mereka masing-masing," ujar Amriul.

Amriul menyatakan komitmen kuat pemko untuk bersinergi dengan UNP dalam melaksanakan pembangunan bangsa. Salah satunya dengan akan dibukanya kampus UNP di Payakumbuh menjadi salah satu bukti komitmen tersebut. 

"Insya Allah, pemko telah menghibahkan tanah buat pembangunan Kampus UNP di daerah Padang Kaduduak. Dengan keberadaan UNP nantinya tentu akan mendorong pertumbuhan dan perkembangan SDM  di Payakumbuh sekaligus memicu pertumbuhan ekonomi bagi seluruh warga," ungkapnya.

Ketua LPPM UNP Elvi Tasrif akan turut menjaga komitmen antara Pemko Payakumbuh dengan UNP.

"Kami datang untuk meminta izin akan dilaksanakannya KKN mahasiswa UNP di Payakumbuh. Kami ingin Pak Walikota berkenan menerimanantinya," ujar Elvi Tasrif. (AA)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama