Masyarakat Diajak Olahraga Melalui Gowes

 Bupati Asahan gowes bareng Ketua PKK dan OPD


ASAHAN-Bersepeda menjadi alternatif olahraga yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus Corona karena rendahnya kontak dengan kerumunan. Selain itu bersepeda secara rutin juga memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan fisik juga kesehatan mental.


Hal tersebut diungkapkan Bupati Surya gowes bersama Ketua TP-PKK, Hj. Titiek Sugiharti Surya, beberapa kepala OPD dan Komunitas Sepeda Kabupaten Asahan yang mengambil start dari rumah dinas bupati, Minggu (6/3/2022).

Setelah start dari rumah dinas bupati, rombongan melewati Jalan Tusam menuju Pondok Kucingan untuk selanjutnya ke Bunut seberang menuju Sidodadi dan finish di rumah dinas bupati dengan jarak tempuh kurang lebih 26 kilometer.

Bupati Surya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para OPD, Camat Pulau Bandring dan komunitas sepeda yang telah mengikuti fun bike sampai selesai.

Kegiatan ini juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama