PNS Dilantik, Simak Kata Bupati Asahan


Bupati Asahan serahkan petikan keputusan pengangkatan PNS 


ASAHAN-Bupati Surya menyerahkan secara simbolis petikan Keputusan Bupati Asahan tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus mengambil sumpah dan janji PNS bagi CPNS formasi 2018, Selasa (29/03/2022).


Penyerahan dan pengambilan sumpah/janji ini dilaksanakan di aula melati kantor bupati dan dihadiri sekretaris daerah dan pejabat lainnya.

Kepala BKD, Nazaruddin mengatakan, PNS yang diserahkan petikan keputusan 164 CPNS formasi 2018, pengangkatan CPNS TMT 1 Maret 2019 yang terdiri dari guru TK satu orang, guru SD 26 orang, guru SMP 69 orang, tenaga kesehatan 63 orang, tenaga teknis lima orang dan berdasarkan golongan terdiri dari golongan III/b 8 orang, golongan III/a 96 orang dan golongan II/c 60 orang.

Nazaruddin mengatakan, tujuan diadakan pengambilan sumpah/janji PNS ini, agar para PNS yang baru diangkat menaati keharusan dan tidak melakukan larangan yang ditentukan.

Bupati Surya mengingatkan kepada para PNS yang baru diangkat jangan berniat untuk pindah/mutasi baik itu keluar dari Kabupaten Asahan atau pindah antar instansi di lingkungan pemerintah kabupaten.

"Apabila mengingkari akan dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan peraturan yang berlaku," tegas Bupati Asahan.(YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama