Sekda Asahan Minta ASN Tunaikan Tugas dengan Ikhlas

Sekda Kabupaten Asahan pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional 


ASAHAN-Hari Kesadaran Nasional mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran selaku aparatur sipil negara (ASN) untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution pada saat memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor bupati, Kamis (17/3/2022).

Sekda juga berpesan kepada seluruh ASN untuk selalu bertanggung jawab dan memiliki loyalitas terhadap tugas dan peranan penting yang dimiliki sesuai dengan  tugas dan fungsinya masing-masing. 

“Laksanakan tugas dan pengabdian dengan ikhlas serta penuh tanggung jawab, bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis,” ujarnya. 

Ia menegaskan kepada ASN Asahan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga serta memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh. 

“Ajak masyarakat juga untuk vaksinasi agar kesehatan dapat terjaga dengan baik dan herd immunity dapat tercapai untuk masyarakat,” pungkasnya.

John Hardi juga menyerahkan penali kasih kepada 10 ASN yang memasuki masa pensiun serta SK Kenaikan pangkat tepat waktu kepada 95 tenaga guru, tenaga kesehatan 236 orang dan 121 tenaga administrasi. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama