Berbagi dengan Sesama, Ini Kata Ketua TP-PKK Lampung Utara

 Paket takjil dan makanan yang diberikan pada warga


LAMPUNG UTARA-Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara berbagi takjil kepada pengguna jalan, santri pondok pesantren dan masyarakat di sekitar tempat tinggal bupati. Takjil yang diberikan berjumlah 1.000 paket, Jumat (22/4/2022). 


Tempat pertama pembagian makanan dan uang tali asih itu diberikan kepada mereka anak yatim dan kurang mampu yang berada di sekitar kediaman pribadi Ketua TP-PKK dan Bupati Budi Utomo bermukim, sebelum menempati rumah dinas kepala daerah.

"Kita berbagi kepada mereka yang kurang mampu selama ini belum mendapat perhatian, seperti warga berada di sekitar rumah pribadi," kata Ketua TP PKK Lampura, Nur Endah Sulastri di sela pembagian dan tali asih di kediaman dinas bupati.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan itu juga berlanjut ke pondok pesantren yang berada di seputaran Kotabumi. Aksi itu sebagai momentum berbagi kepada sesama, sekaligus dalam rangka memperpanjang tali silaturahmi.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberikan limpahan nikmat sampai hari ini. Seperti nikmat kesehatan, iman dan taqwa hingga dapat menyisihkan sebagian miliknya kepada mereka benar-benar membutuhkan," terangnya.

Apalagi, lanjutnya, itu dilakukan pada moment bulan puasa karena berisi limpahan pahala di dalamnya, sehingga dapat menjadi ladang di akhirat kelak, selain membantu mereka yang membutuhkan. "Semoga kita semua dimudahkan segala urusan dari Sang Khalik," tambahnya.

Tampak keceriaan dari anak - anak maupun orang tua yang mendampingi anaknya dalam kegiatan amal, bakti sosial pembagian nasi dan tali asih petang itu. 

"Terima kasih Ibu, semoga kedepan diberikan rezeki dan dilapangkan segala urusannya oleh Allah SWT. Alhamdulillah, syukur kami ucapkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, amin," ujar salah seorang ibu. (irma)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama