Bhabinkamtibmas Polsek Limapuluh Gelar Subuh Keliling


 Bhabinkamtibmas berikan tausiyah pada jemaah subuh



PEKANBARU-Dalam Ramadhan tahun ini, Polsek Limapuluh melaksanakan pengamanan terhadap masjid serta mushalla dan juga mengambil bagian untuk melaksanakan Shalat Subuh keliling serta memberikan tausiyah kepada jemaah tentang kamtibmas.
 

Hal ini dilakukan untuk menciptakan sinergitas kemitraan polri dengan masyarakat di mana bhabinkamtibmas bertugas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Aipda Andi Azhar di Masjid Nurul Huda, Pekanbaru, Jumat (8/4/2022).

Kapolsek Limapuluh, Kompol Dany Andhika Karya Gita melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamaju, Sail Aipda Andi Azhar mengatakan, Shalat Subuh berjemaah ini dimaksudkan agar polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama ulama, umara dan masyarakat sekitar dengan cara mendatangi masjid dan mushalla di wilayah hukum Polsek Limapuluh.

"Dengan ada nya tausiyah yang dilakukan, harapan kami masyarakat akan lebih percaya diri karena polri selalu ada disetiap kegiatan yang positif," tutur Bhabinkamtibmas.

Andi Azhar memberikan ceramah pesan  pesan kamtibmas dan meningkatkan toleransi antara umat beragama, jauhi paham radikal, jauhi narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial dan patuhi protokol kesehatan. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama