Bupati Asahan Minta ASN Berikan Layanan Terbaik pada Masyarakat


 Bupati Asahan pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional


ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan peringati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diikuti segenap jajaran ASN. Upacara itu dipimpin Bupati Surya serta diikuti para pejabat pemerintah kabupaten di halaman kantor bupati, Senin (18/04/2022)..


Dikatakan bupati, Hari Kesadaran Nasional (HKN) digelar dengan tujuan mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran aparatur sipil negara (ASN). Setiap ASN mempunyai tugas penting dalam  memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bupati berpesan kepada seluruh ASN agar melaksanakan  peranan pentingnya sesuai dengan  tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab. 

Sehingga, lanjutnya dalam pelaksanaan tugas harus dapat bekerja sama menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meskipun dalam suasana bulan Ramadhan.

“Laksanakan tugas dan pengabdian dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis, jadikan pelaksanaan Tugas sebagai ladang Amal  sembari melaksanakan puasa Ramadan bagi yang menjalankannya,” ujar bupati.

Ia menegaskan kepada seluruh ASN Asahan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga serta memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh. 

“Ajak masyarakat juga untuk melakukan vaksinasi agar kesehatan dapat terjaga dengan baik dan herd immunity dapat tercapai di tengah masyarakat,” ujarnya. 

Pada upacara HKN kali ini, bupati menyerahkan bantuan penali kasih kepada 10 ASN yang memasuki masa pensiun.  

Turut hadir dalam upacara itu, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Sekretaris Daerah John Hardi Nasution, para staf ahli, para asisten, OPD, pejabat Administrator, pejabat fungsional, Camat Kistim, Camat Kisbar dan perangkatnya. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama