KNPI Riau Berbagi Rezeki, Gedung DPRD Jadi Saksi


Pengurus KNPI Riau bagikan takjil ke masyarakat


PEKANBARU-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau, lagi-lagi menunjukkan keberpihakannya. Bertempat di depan gedung provinsi, Sabtu (23/4/2022) induk Organisasi Kepemudaan itu tegaskan, KNPI hadir untuk menyempurnakan keberpihakan bersama rakyat.


KNPI Riau juga sebelumnya telah memberikan keberkahan melalui hidangan takjil berupa soto Medan dan sup tunjang di depan Kantor Gubernur Riau.

Adapun inisiator dari kegiatan tersebut dicetus oleh salah satu unsur Wakil Ketua KNPI Riau, Endro Yunihartoyo. Endro mengatakan, kegiatan itu semata-mata untuk mensyukuri nikmat yang selama ini diberikan Allah SWT, baik itu nikmat kesehatan, pertemanan maupun nikmat rezeki.

"Alhamdulillah, semoga kesederhanaan ini senantiasa diridhoi oleh Allah SWT. Yang kami bagikan ini tidaklah seberapa, ini sebahagian kecil dari apa yang telah diberikan Sang Pencipta terhadap saya, PT BSI maupun DPD KNPI Riau. Intinya Takjil ini adalah rezeki kita bersama," ungkap Endro, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Ikatan Alumni SMA Negeri 6 Pekanbaru.

Ketua KNPI Riau yang juga didampingi beberapa pengurus, seperti Endro dan Yendri Rusli tegaskan, semoga saja ikhtiar dan niat baik ini senantiasa mendapatkan berkah. "Baik itu berkah jasmani maupun berkah rohani. Apalagi pembagiannya kami lakukan di depan gedung rakyat. Semua takjil habis diberikan," kata Larshen Yunus.

Ketua KNPI provinsi termuda se-indonesia itu juga sampaikan, niatnya tetap sama, yakni konsisten menghadirkan keadilan, ikhtiar memperbaiki negeri. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama