Tiga Tahun Wafatnya Taufan Gama Simatupang, Pemkab Asahan Zikir Bersama


 Bupati Asahan beri sambutan



ASAHAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan doa dan dzikir bersama memperingati tiga tahun berpulangnya ke Rahmatullah Taufan Gama Simatupan. Zikir bersama itu di rumah dinas bupati, Jumat (22/4/2022).


Armen Simatupang mewakili keluarga almarhum mengatakan, atas nama keluarga besar almarhum mengucapkan terima kasih kepada pemkab yang setiap tahunnya secara rutin melaksanakan doa dan dzikir bersama untuk almarhum. "Kegiatan ini merupakan suatu penghargaan besar bagi kami keluarga almarhum yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan," katanya.

Armen mengatakan, atas nama keluarga almarhum, dia meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika selama memimpin di Asahan almarhum ada melakukan kesalahan.  "Kami keluarga almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP akan mendukung program pembangunan di Asahan," katanya.

Bupati Surya mengajak untuk selalu menyampaikan doa Kepada almarhum Buya Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP. "Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan amaliyah-amaliyah yang telah dibacakan tadi disampaikan kepada almarhum," katanya.

Bupati mengatakan, almarhum telah banyak berjasa membangun Kabupaten Asahan, pantas untuk selalu mengingat jasa-jasanya. Bupati mengajak untuk selalu berpikir positif dan berbaik sangka untuk kemajuan Asahan kedepan. Utamanya dalam melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan almarhum.

“Mari kita tuntaskan program pembangunan yang belum terselesaikan almarhum di masa kepemimpinan beliau,” ucap Bupati Surya.

Hadir dalam zikir bersama itu, wakil bupati, sekretaris daerah, para asisten, kepala OPD, camat, ketua TP-PKK dan lainnya. Tausiyah agama diberikan ustadz Ahmad Qosyim Marpaung. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama