Pengurus Daerah IPA Asahan akan Dilantik, Ini Kata Bupati

Bupati Surya foto bersama dengan PD IPA Asahan


ASAHAN-Bupati Surya didampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kepala Kesbangpol, Kabag Kesra Setdakab Asahan dan pejabat lainnya menerima kunjungan Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA) Asahan di ruang kerja rumah dinas bupati, Jumat (8/4/2022).


Ketua PD IPA, Said Ibnu Rulian Ahmad menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan guna bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus PD IPA Kabupaten Asahan periode 2022-2024.

Said menyampaikan program PD IPA Asahan kepada bupati. "Pengurus Daerah IPA akan membantu pemerintah kabupaten mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Said berharap bupati hadir pada pelantikan PD IPA Asahan yang rencana akan dilaksanakan pada 19 Mei 2022.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada PD IPA Asahan yang siap membantu pemerintah kabupaten mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten.

Bupati juga mengatakan, pemerintah kabupaten akan mendukung program PD IPA Asahan selama program tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati mengatakan, terkait undangan pelantikan yang direncanakan pada 19 Mei 2022, dia akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan di hari yang sama. Jika ada kegiatan, bupati akan mengunjuk pejabat untuk hadir menggantikanya pada kegiatan tersebut. "Kalau saya tak bisa hadir, kalian jangan kecewa," katanya.

Bupati berharap, kehadiran PD IPA dapat membantu membangun Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama