Ruko Terbakar di Dharmasraya, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta


 Api berkobar pada sebuah bangunan


DHARMASRAYA-Sebuah ruko yang dijadikan kantor cabang J&T Expres di Dharmasraya terbakar, Minggu  (10/4/2022). Tempat kejadian peristiwa (TKP) di Jorong Sungai Salak, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir puluhan juta.


Warga di sekitar TKP, Edi  menyebutkan, dia mendengar ada yang teriak minta tolong ada kebakaran. Lalu, dia keluar rumah yang tidak jauh dari ruko tersebut.

Dia melihat api membesar dan tidak berapa lama mobil pemadam kebakaran Koto Agung datang dan memadamkan api tersebut.

Anggota Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Duo, anggota Polsek Sitiung 1 Koto Agung,  Bripka Al Fajri mengatakan, masyarakat dan petugas bersama-sama memadamkan api. 

Api mulai berkobar sekitar pukul 23.00. "Itu memang kantor cabang J&T Expres di Jorong Sungai Salak, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung," katanya.

Dia menambahkan, ketika melihat api muncul di ruko itu, dia langsung menghubungi Damkar Dharmasraya dan dengan cepat armada pemadam datang ke lokasi.

Sumber api masih dalam penyelidikan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. "Kerugian ditaksir puluhan juta. Untung kebakaran cepat diatasi, masyarakat dan petugas bekerja keras, sehingga kebakaran tak meluas. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama