TLCI Chapter #2 Riau Kembali Berbagi


 Penyerahan bantuan pada anak panti


PEKANBARU - Momentum Ramadan tak disia-siakan anggota Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter #2 Riau untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terutama terhadap anak yatim.


Panti Asuhan Al Istiklal yang berada di Jalan Harapan Raya, Tangkerang Timur ini menjadi tempat yang disambangi rombongan TLCI Chapter #2 Riau, Sabtu (23/4/2022).

Tiba di panti, disambut keceriaan anak-anak Panti Asuhan yang memang telah menantikan kedatangan rombongan sejak siang.

TLCI Chapter #2 Riau berbagi kali ini membawa bantuan sekaligus memberikan paket lebaran bagi seluruh anak yang berada di panti asuhan tersebut. Bantuan berupa uang tunai Rp5 juta dan 78 paket lebaran yang diterima anak anak dengan penuh suka cita.

Bantuan diserahkan Penasihat TLCI Chapter #2 Riau H Mulyono yang juga Ketua Club pada periode sebelumnya. Bahkan salah satu anggota klub secara spontan turut memberikan bantuan uang THR yang diterima anak-anak di Panti Asuhan tersebut setelah mendapat restu dari pimpinan panti.

“Sebuah kebahagian bagi kami, warga di panti asuhan ini, khususnya anak-anak kami atas kepedulian dan bantuan dari bapak dan ibu TLCI Chapter #2 Riau berbagi dengan kami yang ada di sini. Bantuan ini sangat kami butuhkan untuk menunjang kebutuhan dan operasional di sini,” ujar pimpinan panti asuhan, Dodi. 

Dikatakan Dodi, kedatangan rombongan TLCI Chapter #2 Riau dengan bantuan yang diberikan sangat membantu meringankan beban yang harus dipikul para pengasuh.

Pembina TLCI Chapter #2 Riau Sunarto menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Panti Asuhan Al Istiklal. Narto, sapaan akrabnya mengatakan, bhakti sosial merupakan salah satu agenda tetap klub sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, di samping agenda lainnya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama