Asnawi Datang, Indonesia Percaya Diri

Asnawi Mangkualam. (pssi)


VIETNAM-Tim  Nasional U-23 Indonesia mendapatkan amunisi tambahan dengan kehadiran Asnawi Mangkualam. Dia ikut latihan pada Minggu (8/5/2022). Pemain asal klub Ansan Greeners tersebut mendarat di Vietnam pada Sabtu (7/5/2022) malam dari Korea Selatan.


Kedatangan Asnawi disambut positif seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga berharap kehadiran Asnawi membuat Garuda Muda semakin agresif dan kuat.

"Alhamdulillah kondisi Asnawi tidak ada masalah dan sudah bergabung bersama tim Indonesia. Kehadirannya sangat dibutuhkan oleh pelatih Shin Tae-yong demi raihan hasil terbaik Indonesia," kata Iriawan yang dikutip dari laman PSSI.

Indonesia pada Selasa (10/5/2022) melawan Timor Leste di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Pada laga perdana, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan kalah 0-3 oleh tuan rumah Vietnam.

"Melawan Timor Leste harus wajib menang, tidak ada kata lain. Karena dengan kemenangan akan membuka jalan ke babak semifinal. Meski begitu, saya ingin anak-anak jangan meremehkan Timor Leste," katanya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama