Danrem 071/Wijayakusuma Pantau Arus Balik di Pos Pam Terpadu Purbalingga


Danrem berserta istri foto bersama dengan petugas di posko pengamanan


BANJARNEGARA-Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Natania Yudha Airlangga, memantau arus balik di pos pengamanan terpadu, persimpangan Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Purbalingga dan Pos Pam Terpadu Alun-alun  Banjarnegara serta Pos Pam Tepadu Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Senin (9/5/2022).


Danrem melihat dan memastikan sejauh mana arus balik masyarakat yang telah melaksanakan mudik ke kampung halaman. Dia menyebutkan, kunjungan ke berbagai tempat di pos pengamanan terpadu tersebut untuk melihat dan memastikan bagaimana situasi dan kondisi arus balik di jalur tengah khususnya jalur antara Banjarnegara dengan Purbalingga. 

"Di jalur tengah ini, situasi dan kondisi pasca arus balik lebaran terlihat ramai lancar dan tidak ada kendala, hal ini karena sinergitas aparat keamanan di wilayah terkoordinasi dengan baik,  "ungkapnya.

Walaupun ada sedikit kemacetan karena adanya traffic light ataupun pusat keramaian masyarakat, para pengguna jalan arus balik sangat disiplin dalam berlalu lintas. 

Danrem berharap, semoga kondisi seperti ini berjalan dengan lancar hingga usai lebaran ini. Di samping memantau perkembangan situasi arus balik, Danrem 071/Wijayakusuma juga menyerahkan tali asih paket lebaran kepada personel pengamanan di pos pengamanan terpadu yang dikunjungi. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama