Mutasi Bergulir di Polres Dharmasraya

 Kapolres saksikan serah terima jabatan


DHARMASRAYA-Polres Dharmasraya menggelar serah terima jabatan, Senin (23/5/2022). Upacara di halaman mapolres yang dipimpin Kapolres AKBP Nurhadiansyah.


Serah terima jabatan itu, di antaranya Kabag SDM  dari AKP Gunawan Wibisono digantikan  AKP Joko Sunarno. Kabag Log  dikukuhkan kepada AKP Jumril,  Kasat Binmas semula dijabat AKP Armadison digantikan Iptu Azriman A.S, Kasat Samapta semula dijabat  AKP Edi Yunasri, digantikan  Iptu Sainol Saprianto dan Kasat Resnarkoba  AKP Rajulan Harahap diserah terimakan dengan Iptu Rusmardi.

Kapolres Nirhadiansyah mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama telah mendedikasikan diri dengan maksimal, ikhlas selama berdinas di Polres Dharmasraya.

Kepada pejabat baru, kapolres minta segeralah lakukan koordinasi untuk mendukung pelaksanaan tugas. Lakukan penguasaan wilayah secara utuh dan komprehensif baik medan maupun masyarakat. "Mari kita saling bekerja sama, membina hubungan kerja dan silahturahmi dengan baik untuk meningkatkan kinerja dan nama baik polri, khususnya untuk Polres Dharmasraya," katanya.

Ditambahkan kapolres, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa karena mutasi merupakan sistem polri dalam memperkokoh organisasi. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama