Wabup Hadiri Tabligh Akbar Muhammadiyah Asahan

 Wabup Asahan foto bersama dengan keluarga besar Muhammadiyah Asahan


ASAHAN-Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri silaturahim dengan keluarga besar Muhammadiyah Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (22/05/2022)


Kegiatan tabligh akbar ini dihadiri juga perwakilan forkopimda, anggota DPR, anggota DPRD Asahan, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah sekaligus Wakil Ketua MUI Pusat dan lainnya.

Ketua panitia pelaksana Fachri Mizan Harsono mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati yang telah hadir pada tabligh akbar dan silaturahim Syawal 1443 H Keluarga Besar Muhammadiyah Asahan.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan,Mohd. Akhiar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memfasilitasi kegiatan tabligh akbar itu.

Akhiar berharap kepada pemerintah kabupaten dapat membantu setiap kegiatan yang dilaksanakam Muhammadiyah Asahan karena kegiatan yang dilakukan Muhammadiyah adalah kegiatan untuk kemaslahatan umat.

Taufik Zainal Abidin Siregar mengucapkan terima kasih kepada panitia dan keluarga besar Muhammadiyah Asahan yang berpartisipasi dalam melaksanakan tabligh akbar dan silaturahim Syawal ini. 

"Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan. Kita sadari bersama, tantangan dakwah saat ini semakin berat, banyak pergeseran moral yang secara tidak sadar telah mengubah pola hidup masyarakat. Banyak perubahan norma dan tatanan masyarakat yang mengakibatkan minusnya jalinan silaturahmi di antara kita," ucap wakil bupati.

Wakil bupati Asahan mengajak semua pihak untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi pemerintah serta pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

Anggota DPR Nasril Bahar mengatakan, lakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat. "Kerja kita belum selesai. Kita harus terus berbuat untuk kemaslahatan umat," ucap Nasril.

Kegiatan ini dirangkai dengan  pelepasan jemaah calon haji. Wakil bupati saksikan penandatangan prasasti Masjid Al-Falah Muhammdiyah Sidodadi dan Masjid Taqwa Muhammadiyah Punggulan oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah.Anwar Abbas. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama