Pemkab Kaimana Genjot Pembangunan di Semua Sektor

 Wakil Bupati Kaimana foto bersama dengan wartawan di ruangan kerjanya


KAIMANA-Kabupaten Kaimana, Papua Barat terus menggenjot pembangunan. Semua sektor jadi perhatian pemerintah, yang lebih penting lagi adalah pembangunan infrastruktur.


Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada, Selasa (24/5/2022) di ruangan kerjanya menyebutkan, pemerintah kabupaten mendukung prioritas pembangunan yang digariskan pemerintah pusat, berupa peningkatan infrastruktur. "Hanya dengan infrastruktur yang memadai yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," katanya.

Ditambahkan wakil bupati, pemerintah kabupaten ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Apabila masyarakat sudah sejahtera, maka sektor lain akan mengikuti dengan sendirinya. Bila ekonomi maju, pendidikan dan kesehatan akan turut maju. Pemerintah kabupaten ingin memajukan masyarakat di semua bidang. Tak mudah memang untuk mewujudkan semua itu," kata wakil bupati.

Meski tak mudah, sambung bupati, pemerintah harus berbuat. Sebab, hanya dengan kebijakan dan prioritas pembangunan, maka tujuan pemerintah akan tercapai.  

Guna menunjang pembangunan di Kaimana itu, wakil bupati meminta dukungan semua pihak. Sebab, pemerintah tak mungkin bisa bekerja sendiri. "Pers merupakan mitra strategis dalam mewujudkan sasaran pembangunan," katanya.

Hasbullah meminta pers memberikan edukasi pada masyarakat melalui pemberitaan dengan memberikan informasi positif kepada masyarakat. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama