Kantor Bhayangkari Polres Dharmasraya Diresmikan


Peresmian aula Cendikia Nurty Tantiya Sudhirrajati di Polres Dharmasraya 


DHARMASRAYA-Aula Cendikia Nurty Tantiya Sudhirrajati yang berada di lingkungan Mapolres Dharmasraya diresmikan. Presmian tersebut dihadiri Kapolres AKBP Nurhadiansyah, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Futty Nurhadiansyah, Waka Polres Kompol Alwi Haskar  dan sejumlah anggota polres, Jumat (10/6/2022).


Kapolres Nurhadiansyah mengucapkan syukur dan bahagia atas diresmikannya kantor bhayangkari. "Semoga kegiatan bhayangkari ke dean lebih banyak dengan kehadiran tempat ini," katanya.

Aula ltu terwujud berawal dari gagasan pengurus bhayangkari cabang. "Semoga fasilitas ini dimanfaatkan dan dapat menunjang kegiatan di Polres Dharmasraya 

Kapolres menambahkan, dia akan selalu memberikan perhatian dan mendukung semua kegiatan bhayangkari. "Istri personel agar aktif dalam kegiatan bhayangkari," katanya.

Kapolres berharap, aula tersebut dirawat sebaik mungkin. “Jadikan komunitas bhayangkari menjadi produktif dan kreatif," katanya.

Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, Futty Nurhadiansyah mengucapkan terimakasih atas peresmian kantor tersebut dan  berharap membawa suasana baru serta kebaikan bagi bhayangkari. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama