Lolos ke Piala Asia, Ini Bonus untuk Timnas


 Pemain timnas Indonesia tiba di Jakarta. (pssi)


JAKARTA-Tim nasional asuhan Shin Tae-yong tiba di Jakarta. Bonus pun mengalir ke pemain timnas, baik yang berasal dari PSSI mapun pihak swasta. Pemain pun kembali ke klub masing-masing.


Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi anggota Exco Haruna Soemitro dan Sekjen Yunus Nusi menyambut skuad Merah Putih di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

"Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan lolos ke Piala Asia 2023," kata Iriawan yang dikutip dari laman PSSI.

"Kami juga memberikan bonus atas keberhasilan lolos ke Piala Asia 2023. Semoga pemain tetap fokus, disiplin, kerja keras demi hasil terbaik di Piala Asia 2023," tambahnya.

Untuk bonus kepada timnas Indonesia, PSSI memberikan senilai Rp 1,5 miliar dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 senilai Rp500 juta. Kapten timnas Indonesia Fachruddin Aryanto mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan perhatian kepada tim.

"Alhamdulillah kami telah lolos Piala Asia 2023. Terima kasih untuk semua pihak atas dukungannya kepada kami. Perjuangan belum berakhir, kami akan bersiap lebih keras lagi di Piala Asia 2023,” kata pemain asal Madura United tersebut. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama