Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Dharmasraya Adakan Lomba Mewarnai


 Peserta lomba mewarnai di Polres Dharmasraya


DHARMASRAYA-Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 yang mengambil tema dengan polri menciptakan generasi emas yang tertib dalam berlalulintas, lomba mewarnai diadakan Polres Dharmasraya melalui Satuan Lalu Lintas.


Lomba mewarnai dengan peserta tingkat TK se-Dharmasraya yang digelar di aula serba guna kolam pancing mapolres, Rabu (15/6/2022). Peserta antusias ikut lomba itu.

Hasil karya peserta dinilai juri. Tim juri masing-masing Ria Susanti dan Zetriandi. Karya terbaik dinilai dari pemilihan warna, tata warna, kekayaan warna dan kesesuaian warna serta kebersihan dan kehalusan warna.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kasatlantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi Paur Humas, Ipda Marbawi dan  Kanit Kamsel Bripka Rio Satria, Kamis (16/6/2022) di ruangan huma mengatakan,  lomba itu merupakan salah satu cara polri dalam memberikan edukasi pada anak-anak untuk menanamkan budaya tertib sejak dini.

"Dengan lomba, anak-anak bisa kenal lebih dini tentang aturan berlalu lintas. Anak-anak lebih kenal dengan warga lampu merah, tanda stop dan lain sebagainya," kata Sayyid Malik Ibrahim.

Dia berharap, anak anak taman kanak-kanak ini akan tahu dengan tertib dan peraturan lalu lintas. (eko)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama