Partai NasDem Dukung Program Pemkab Asahan

Ketua DPD Partai NasDem Asahan serahkan buku pada Bupati Surya


ASAHAN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem audiensi dengan Bupati Asahan Surya di ruang kerja bupati, Selasa (21/6/2022). Partai NasDem kabupaten tersebut baru saja memiliki pengurus baru.


Ketua DPD Partai NasDem Asahan, Rachmad Affandi menyebutkan, kunjungannya guna bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Asahan yang baru.

"Sudah seharusnya pengurus DPD Partai NasDem yang baru memperkenalkan diri kepada Bupati Asahan," ucap Rachmad.

Rachmad menyampaikan, DPD Partai NasDem Kabupaten Asahan akan mendukung program dan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta siap berkontribusi dalam pembangunan yang dijalankan pemerintah.

Bupati Surya didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab dan Kabid Komunikasi Media Cetak dan Elektronik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai NasDem yang telah memperkenalkan kepengurusan yang baru.

"Pemerintah kabupaten senantiasa terbuka kepada semua partai politik di Asahan karena saya yakin semua partai politik akan membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten," kata Surya.

Bupati Asahan akan mendukung dan mendorong kegiatan yang diajukan oleh partai politik selama sesuai dengan aturan yang berlaku dan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan mengatakan, kepada DPD Partai NasDem agar terus menjalin komunikasi dengan pemerintah kabupaten, sehingga pembangunan dicapai sesuai dengan apa yang diinginkan.

Ketua DPD Partai NasDem memberikan cenderamata kepada bupati.(YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama