Ada Ajakan Berdemo, Ini Kata Tokoh Masyarakat Deiyai


 Kasat Intelkam Polres Deiyai bersama tokoh masyarakat


DEIYAI-Kepala Satuan Intelkam Polres Deiyai dialog dengan tokoh masyarakat. Dialog tersebut dimaksudkan membahas tentang ada seruan aksi menolak pembentukan daerah otonom baru.


Dialog Kasat Intelkam Polres Deiyai AKP Harsat Muthalib dengan tokoh masyarakat Tino Mote itu di ruangan kerja Kasat Intel, Rabu (22/6/2022).

Beredar kabar,  kalau ada aksi pada 14 Juli terkait penolakan DOB dan perpanjangan Otsus Jilid II. Tino Mote menyebutkan, dialog tersebut untuk memperkuat kerja sama antara masyarakat dengan aparat kepolisian.

Tino Mote menyebutkan, masyarakat butuh ketenangan dan kenyamanan. Dia menambahkan, kalau pun ada aksi, silahkan saja, namun jangan sampai menimbulkan gangguan keamanan. 

Dia menyebutkan, aparat diharapkan memberikan pengamanan pada aksi massa. Silahkan kawal agar aksi berjalan dengan tertib. Menyampaikan pendapat dijamin oleh undang-undang.

"Saya kira masyarakat tidak akan terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang tak jelas," kata Tino Mote.

Tino Mote menambahkan, sebagai putra Kabupaten Deiyai, dia akan turut membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama