Satlantas Polres Dharmasraya Kawal Peserta Bike Week

Jajaran satlantas foto bersama  dengan anggota KDCI


DHARMASRAYA-Rombongan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang akan ikut Sumatera Bike Week pada 30 Juni-3 Juli di Bukittinggi, melintas di Dharmasraya. Rombongan dikawal Satlantas polres setempat.


Sumatera Bike Week akan dibuka Ketua Umum HDCI, Irjen Teddy Minahasa yang juga Kapolda Sumatera Barat.

Rombongan HDCI tersebut dikawal Satlantas Polres Dharmasraya ketika melintas di lintas tengah Sumatera. Rombongan disambut dan dikawal anggota satuan lalu lintas yang dipimpin Kasat lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat lantas Polres Iptu Sayyid Malik Ibrahim, di Pulau Punjung, Kamis (30/6/2022) mengatakan, pengawalan diberikan sejak batas Jambi-Sumbar, tepatnya dari Sungai Rumbai hingga perbatasan Dharmasraya dengan Sijunjung.

Pada Rabu (29/6/2022), Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya menyambut rombongan dari Sukabumi tersebut menuju Hotel Jakarta Pulau Punjung. Kemudian dikawal lagi ketika hendak menuju Bukittinggi.

Pada Kamis (30/6/2022), satlantas kembali melakukan penyambutan dan pengawalan terhadap rombongan dari Semarang. Setelah istirahat di Sungai Rumbai, lanjut ke Bukittinggi.

Pada Jumat (1/7/2022), dijadwalkan rombongan dari Lampung, Sumsel dan Bangka akan melintas di Dharmasraya. "Rombongan dijadwalkan istirahat di Sungai Rumbai, lalu lanjut ke Bukittinggi," kata Sayyid Malik Ibrahim. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama