Tak Ada Konfirmasi Positif Covid-19 di Asahan




ASAHAN-Sepanjang Sabtu (30/7/2022), tak ada konfirmasi positif Covi-19 di Kabupaten Asahan. Artinya,  tetap nihil pertambahan kasus corona. Meski demikian, masyarakat tetap diimbau untuk patuh dengan pelaksanaan protokol kesehatan. Sebab, pandemi belum berakhir. Jangan abai dengan prokes.


Berdasarkan laporan rekapitulasi karian terkait Covid-19 per kecamatan yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada 30 Juli , tidak ada penambahan konfirmasi positif corona. 

Tidak ada yang dinyatakan sembuh dan tidak ada pula yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Syamsuddin kepada wartawan, Sabtu  (30/7/2022).

Syamsuddin menyampaikan, sebelumnya pada Sabtu  30 Juli 2022, juga nihil penambahan kasus Covid-19. Tidak ada warga yang terkonfirmasi positif dan tidak ada yang sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Syamsuddin yang juga Kepala Dinas Kominfo tak bosan-bosannya menyampaikan imbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten, Surya agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami tak bosan-bosannya mengimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala imbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran Covid dapat ditekan sehingga pandemi Covid-19 di Asahan cepat berlalu," ajak Syamsuddin. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama