Wabup Lampung Utara akan Berikan yang Terbaik pada Masyarakat

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra 


LAMPUNG UTARA-Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra gelar tasyakuran dan silaturahmi bersama masyarakat di rumah dinasnya, Minggu (12/6/2022). Kegiatan itu diselenggarakan tak lama setelah pelantikan wakil bupati.


Hadir dalam pertemuan itu, Bupati Budi Utomo, Ketua Romli, jajaran forkopimda, para kepala dinas, camat, lurah, ormas, insan pers, dan kalangan masyarakat.

Bupati Budi Utomo menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ardian Saputra sebagai wakil bupati. Ia mengatakanm dengan adanya wakil bupati, maka lengkaplah sudah jajaran pimpinan di Lampung Utara, yang nantinya juga akan mendukung untuk menjadi kabupaten terbaik.

“Dalam menjalankan tugas yang maksimal, maka tidak luput dari dukungan seluruh kalangan masyarakat, jajaran pemerintah kabupaten, forkopimda, serta dukungan dari pemimpin di kecamatan, Ddesa, ataupun K=kelurahan, dan tidak luput juga dari seluruh dukungan rekan media, ” ucapnya.

Ardian Saputra menyampaikan pidato pertamanya. Dalam pidato tersebut, ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, jajaran forkopimda, serta kalangan masyarakat yang telah mendukung dan mempercayainya untuk menjadi wakil bupati.

Ia menyampaikan, dalam menjalankan tugasnya sebagai pendamping bupati, sangatlah membutuhkan dukungan serta bantuan dari jajaran pemerintahan serta kalangan masyarakat.

Dia mengatakan, 100 hari ke depan ia belum bisa menentukan agenda atau janji yang akan dilakukan, namun ia akan berusaha untuk menjalankan tugas wewenangnya dengan baik.

“Kalau untuk 100 hari ke depan belum dapat ditentukan karena itu adalah janji, saya tidak bisa berjanji, namun saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara, dan berharap dukungan penuh kepada semua elemen masyarakat, ” pungkasnya.(irma)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama