Agrinesia Raih Best Company To Work in Asia 2022


 Jajaran  Agrinesia  foto bersama


JAKARTA-PT Agrinesia Raya, produsen oleh-oleh khas Nusantara dinobatkan HR Asia sebagai salah satu perusahaan tempat kerja terbaik di Asia 2022. HR Asia merupakan organisasi media regional Asia yang berbasis di Singapura. 


Penobatan Agrinesia Raya sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Asia ini menempatkan perusahaan yang berkantor pusat di Bogor ini sejajar dengan perusahaan besar lain di Asia yang lebih besar dan lebih lama beroperasi. 

Menurut HR Asia, penghargaan ini diberikan melalui penilaian terhadap bagaimana perusahaan menjalankan praktek pengelolaan sumber daya manusia terbaik dengan keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya kerja yang sangat baik.

“Penghargaan ini merupakan pertama kali bagi kami, dan tentu saja sangat membanggakan karena dengan penghargaan ini kami disejajarkan dengan berbagai perusahaan global dan nasional yang memiliki skala bisnis lebih besar dan lebih lama beroperasi,” kata Human Capital and Information System Director, Firman Oktoraya dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/7/2022).

"Pemberian penghargaan ini akan lebih memperkenalkan Agrinesia sebagai dari Indonesia untuk Indonesia, sebagai apresiasi terhadap perusahaan serta menambah kebanggaan bagi karyawan Agrinesia. Ini akan menjadi daya pikat dan daya lekat untuk menarik dan mempertahankan karyawan karyawan terbaik agar mau dan terus bekerja untuk Agrinesia," jelas Firman.

Ditambahkan Firman, unsur manusia (people) merupakan bagian yang penting dalam membangun perusahaan, karena dengan kemampuan membangun sumber daya manusia yang tepat disaat yang tepat akan menghasilkan dampak nyata terhadap bisnis perusahaan. Agrinesia melihat setiap karyawan sebagai aset terpenting untuk perusahaan. Agrinesia juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan global yang terkemuka dan untuk mewujudkan visi tersebut, maka Agrinesia melakukan beragam transformasi.

Resource Development Manager Agrinesia, Anisa Kartika Bagas menambahkan, penghargaan ini tidak akan terwujud tanpa adanya jalinan sinergi dan kolaborasi dari semua Agrinesians dan juga sebagai bukti bahwa dalam membangun sebuah sustainable business, maka perlu memperhatikan segala aspek, terutama dalam mempersiapkan karyawannya. 

“Secara rutin kami melakukan beragam kegiatan untuk mengembangkan sumber daya manusia di Agrinesia melalui transformasi kepemimpinan, menciptakan dan memelihara budaya peduli dan berbagi, perbaikan cara kerja melalui digital teknologi, serta menciptakan suasana kerja nyaman dan menyenangkan dengan senantiasa melakukan perbaikan pada ruang kerja,” kata Kartika. (zul)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama