Bupati Asahan akan Dukung Organisasi PNS Purnabakti

Bupati Asahan dan sejumlah pejabat foto bersama dengan pensiunan.



ASAHAN-Bupati Asahan, Surya audiensi denga purnabakti PNS di ruang kerja rumah dinas, Rabu (6/7/2022). Pertemuan dalam rangka tukar pikiran dan menjalin silaturahim.


Ketua purnabakti PNS Asahan, Moh. Salim mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan bupati.  "Ini membuktikan, bupati peduli dengan para PNS yang dulu pernah mengabdikan diri ke Pemerintah Kabupaten Asahan," ucap Salim.

Salim menyampaikan, tujuan audiensi guna menyampaikan tentang masa bakti pengurus purnabakti telah selesai dan akan dilakukan musyawarah untuk menentukan kepengurusan yang baru.

"Sebagai pengurus, kami meminta kepada bupati yang merupakan pembina dari organisasi ini memberikan masukan dalam pelaksanaan musyawarah nantinya. Purnabakti PNS akan tetap mendukung pemerintah kabupaten dalam mewujudkan visi dan misinya, walaupun saat ini kami tidak lagi didalam roda organisasi Pemerintahan," kata Salim.

Bupati Surya mengatakan, terkait perihal musyawarah untuk menentukan kepengurusan purnabakti yang baru, dia mendukung apa yang menjadi hasil dari keputusan tersebut.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada purnabakti PNS yang telah bersedia membantu pemerintah kabupaten mewujudkan visi dan misinya mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Dalam pertemuan itu hadiri Sekretaris Daerah, Asisten Adminsitrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo, Kepala BKD dan Kepala Badan Kesbangpol. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama