IAIDU Asahan akan Wisuda Tamatan, Bupati Diundang


Jajaran IAIDU foto bersama dengan bupati dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan


ASAHAN-Jajaran Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan temui Bupati Surya di ruang kerja rumah dinas bupati, Jumat (15/7/2022). Dalam audiensi itu, bupati didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Asahan. 


Rektor IAIDU Asahan Hj. Nilasari Siagian mengucapkan terima kasih atas penerimaan bupati. Rektor undang bupati untuk hadiri wisuda pada 4 Agustus mendatang di gedung serbaguna Kisaran.

Nilasari mengatakan IAIDU siap membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada IAIDU Asahan yang mau membantu dan mendukung pemerintah kabupaten mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Terkait undangan wisuda, bupati akan berupaya hadir, dengan catatan pada hari itu tak jadwal. "Jika ada kegiatan pada waktu yang sama kehadiran saya akan diwakili pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan," kata bupati.

Bupati menyebut, semoga wisuda nanti sukses dan terus ciptakan generasi muda yang memiliki kualitas yang unggul, sehingga kedepannya dapat menjadi penerus di Asahan. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama