Kepengurusan IWO Lampung Utara Segera Terbentuk


Penyerahan surat mandat untuk membentuk pengurus IWO di Lampung Utara


LAMPUNG UTARA-Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia untuk wilayah Lampung Utara (segera terbentuk. Pasalnya, pada Jumat (15/7/2022) surat mandat Ketua Umum (Ketum) DPP IWO Indonesia untuk kepengurusan Lampung Utara telah resmi diturunkan.


Penyerahan surat mandat tersebut diberikan Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR Icang Rahardian di Cafe and Resto D’ACAI Kotabumi.

Dalam surat mandat tersebut, Ediansyah ditunjuk sebagai Ketua DPD IWO Indonesia untuk Lampung Utara, sementara Gustami Arifin mengisi posisi sebagai sekretaris dan Hendri dimandatkan sebagai bendahara.

Ketum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian mengatakan, penyerahan surat mandat tersebut bertujuan agar para penerima mandat dapat segera membentuk kepengurusan IWO Indonesia untuk Lampung Utara.

”Kami memberikan mandat kepada Ediansyah dan rekan-rekannya untuk segera membentuk kepengurusan IWO Indonesia di Kabupaten Lampung Utara,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Icang itu berpesan, IWO Indonesia di Lampung Utara dapat dijalankan sebaik-baiknya. Icang berharap IWO Indonesia di Kabupaten Lampung Utara dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten setempat.

Ediansyah mengatakan, akan segera membentuk kepengurusan IWO Indonesia di Lampung Utara sebagaimana yang telah diperintahkan oleh Ketum DPP IWO Indonesia kepada dirinya. ”Secepatnya kepengurusan IWO Indonesia untuk wilayah Kabupaten Lampung Utara akan kami dibentuk,” ujar Ediansyah.

Ediansyah mengucapkan terimakasih kepada Ketum DPP IWO Indonesia yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin IWO Indonesia di Kabupaten Lampung Utara. ”Mandat ini akan saya jalankan sebaik-baiknya dengan rasa penuh tanggungjawab,” tuturnya. (irma)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama