Kapolda Jateng Silaturahim dengan Ulama di Rembang


 Kapolda Jawa Tengah berikan keterangan pers


REMBANG-Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi silaturahim dengan ulama di Rembang. Silaturahim di kediaman KH Ahmad Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus, komplek Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang.


Sejumlah ulama asal Rembang yang turut hadir di kediaman Gus Mus. Seperti KH Zaim Ahmad pengasuh Pondok Pesantren Kauman-Lasem dan Gus Zaimul Umam yang merupakan adik dari KH Baha'uddin Nursalim atau Gus Baha

Hadir pula pengasuh Pondok Pesantren Al-Wahdah Lasem, KH Ahfas Hamid Baidlowi atau yang lebih dikenal dengan Gus Ahfas, serta KH Idror Maimoen atau Gus Idror.

Usai melakukan pertemuan secara tertutup dengan sejumlah ulama Rembang, Kapolda menyampaikan pada wartawan, pertemuan sekadar silaturahim sekaligus minta didoakan supaya keluarga besar Polda Jateng menjadi polisi yang baik.

"Kita silaturahim, bareng pejabat utama polda dengan tokoh agama. Tidak ada niatan apa-apa, minimal Polda Jawa Tengah, berikut keluarga besarnya didoakan menjadi polisi yang baik. Kalau polisinya dapat doa baik saya yakin masyarakat juga akan baik," jelas Irjen Ahmad Luthfi, Rabu (13/7/2022).

Gus Mus membenarkan, kunjungan Kapolda Jateng hanya silaturahim sekaligus memohon doa. "Silaturahim. Tidak soal apa-apa, ya minta doa saja," tutur Gus Mus. (indra)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama