Wabup Asahan Tinjau Lokasi TMMD

Wakil Bupati Asahan naik motor trail tinjau lokasi TMMD di Sei Kepayang Timur


ASAHAN-Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto dan pejabat lainnya tinjau lokasi dan sasaran TMMD di Kecamatan Sei Kepayang Timur dan Kecamatan Silo Laut,  Rabu (13/7/2022). Rombongan ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor trail.


Rencananya, TMMD akan dilakukan  dengan pengerjaan peningkatan jalan dari Dusun IX Desa Sei Pasir menuju Dusun II Desa Sei Tempurung, Kecamatan Sei Kepayang Timur dan peningkatan jalan menuju rencana pembangunan kantor Bakamla RI di Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut .

"Kita survei ke lokasi TMMD. Harapan kita pembangunan jalan ini nantinya dapat memberikan manfaat yang positif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap wakil bupati.

Dirinya berharap, pengerjaan program TMMD bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah sekitar.

"Tahun ini mudah mudahan bisa dikerjakan sesuai dengan rencana, agar nantinya bisa digunakan sebagai jalur percepatan ekonomi masyarakat," harap Taufik..

Dandim menyampaikan harapan, pelaksanaan TMMD nantinya bisa berkolaborasi dengan masyarakat setempat agar proses pengerjaannya bisa selesai tepat waktu dan manfaatnya segera dirasakan masyarakat. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama