Kapolres Deiyai Diserahterimakan


Pengalungan bunga pada kapolres lama 


DEIYAI-Polres Deiyai melaksanakan pisah sambut pejabat lama AKBP Herzoni Saragih kepada pejabat baru AKBP Arief Kristanto di mapolres setempat, Jumat (29/7/2022).


Pisah sambut dihadiri wakapolres, Kapolres Paniai, Dandim 1703/Deiyai, pengurus bhayangkari, pejabat pemerintahan, para kepala suku, tokoh masyarakat tokoh agama dan lainnya. 

Herzoni Saragih selaku pejabat lama mengatakan, selama satu tahun enam bulan di Deiyai, ia sangat berkesan karena merupakan pertama kalinya dirinya menjadi pimpinan kepolisian di kabupaten.  "Saya terkesan dengan keramahan masyarakat Deiyai," katanya.

Herzoni Saragih menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota polres, terlebih masyarakat jika selama ini ada kesalahan yang terjadi.  "Bila mana selama ini saya dan keluarga ada berbuat salah, kami mohon maaf," tutur Herzoni.

Dia berpesan kepada kapolres yang baru untuk meneruskan hal–hal yang positif. "Masyarakat juga selalu menantikan inovasi yang baru dari Kapolres Deiyai," katanya.

Kapolres baru, AKBP Arief Kristanto mengatakan, sebagai manusia tidak dapat bekerja maksimal jika bekerja sendiri. Dia berharap dukungan seluruh rekan kerja dan masyarakat.

"Apa yang telah dilakukan kapolres terdahulu akan kami teruskan. Kami mohon dukungan agar bisa lebih maksimal," katanya.

Dia menyampaikan selamat dan sukses kepada AKBP Herzoni Saragih di tempat tugas yang baru.

Pisah sambut diakhiri dengan pengalungan bunga pada pejabat lama dilanjut dengan penyerahan cinderamata. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama