Satgas Preventif Yahukimo Gencarkan Patroli Dialogis


 Personel satgas dialog dengan warga


JAYAPURA-Guna menciptakan kamtibmas, Satgas Preventif Operasi Damai Cartenz-2022 Sektor Yahukimo terus melaksanakan patroli dialogis ke masyarakat.


Satgas melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kali Buatan, Jalan Gunung Distrik Dekai. Personel yang dipimpin Ipda Pierre Novian Siahaya menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas, Sabtu (30/7/2022).

Masyarakat diminta tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang dapat menyebabkan gangguan kamtimbas. “Dengan imbauan yang kami berikan, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kambtimas,” ujar Pierre.

Dansektor Yahukimo, AKBP Supriadi Rahman mengungkapkan, patroli dialogis terus digencarkan guna menciptakan kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Melalui patroli dialogis diharapkan terbangun komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat, dengan demikian dapat terjalin kemitraan untuk bersama-sama menjaga keamanan di Yahukimo,” ungkap Dansektor.

Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz, Kombes Ahmad Mustofa Kamal menerangkan, patroli tersebut dilakukan agar masyarakat merasa aman dan tenang dengan kehadiran polri. “Dengan digencarkannya patroli dialogis ini, masyarakat tetap dapat terus beraktivitas secara normal, tidak perlu khawatir atau takut,” terangnya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama