Tutup Turnamen Futsal, Ini Pesan Bupati Kaimana untuk Pemuda


Bupati foto bersama dengan peserta yang jadi juara


KAIMANA-Bupati Freddy Thie menghadiri puncak Futsal Unity Cup 2022 (United in Christ) sekaligus menutup turnamen yang diselenggarakan Persekutuan Gereja Gereja Papua (PGGP) Kabupaten Kaimana di GOR Kaimana, Minggu (17/7/2022) malam. 


Bupati memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dalam ajang olahraga tersebut. Bupati juga menyemangati para peserta kompetisi yang belum menjadi juara. 

“Selamat kepada pemenang. Semoga prestasi baik ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Bukan hanya di tingkat kabupaten, tetapi juga ke tingkat provinsi, syukur jika mampu ke tingkat nasional,” katanya.

Bagi yang belum juara, jangan patah semangat. "Ini bukanlah kegagalan, tapi keberhasilan yang tertunda. Terus tingkatkan skill dan kemampuan agar status sebagai juara itu dapat diraih,” katanya. 

Bupati menyampaikan terima kasih kepada PGGP Kabupaten Kaimana yang menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dia berharap, kegiatan-kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan.

“Salah satu misi pemerintah daerah saat ini yaitu  memberikan ruang kepada para pemuda untuk mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama Kaimana. Terimakasih, PGGP sudah membantu pemda mewujudkan misi ini,” ujarnya.

Bupati berpendapat, dengan masifnya kegiatan olahraga yang melibatkan para pemuda di Kaimana, secara tidak langsung akan menggeser kebiasaan negatif yang masih sering dilakukan oleh anak-anak muda ke arah yang lebih positif. 

“Olahraga seperti ini, selain menyehatkan, juga akan membawa dampak positif lainnya, terutama  dalam kehidupan sosial bermasyarakat kita di Kaimana,” kata dia. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama