Asintel Guskamla Koarmada III Kunjungi Imigrasi Biak

 Pertemuan jajaran Imigrasi Biak dengan Asintel Guskamla Koarmada III 


BIAK-Kepala Kantor  Imigrasi Kelas II TPI Biak, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edward Infaindan terima kunjungan dari Asintel Guskamla Koarmada III, Kolonel Laut Sadikin Rijali, Senin (29/8/2022). Kunjungan guna meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dua lembaga.


Pertemuan membahas sejumlah, antara lain menyangkut pengawasan orang asing di pulau-pulau terluar yang masih masuk ke dalam wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Rijali Sadikin  menyampaikan, di Bras yang merupakan Pulau terluar ujung Utara Indonesia, tepatnya di Kabupaten Supiori, yang berbatasan dengan negara Palau sering dijumpai nelayan  Filipina yang mencari ikan.

Dia menyebutkan, perlu sesekali diadakan pengawasan yang  melibatkan instansi terkait ke Pulau Bras untuk menjaga kedaulatan NKRI dan menjaga kekayaan laut Indonesia dari  para nelayan asing.

Kepala Kantor Imigrasi Biak, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edward Infaindan beserta Kasubsi Intelijen  sependapat dengan gagasan Asintel  Guskamla Koarmada III. Imigrasi dan akan menindaklanjuti informasi tersebut memang perlu pengawasan di Pulau Bras. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama