Bupati Freddy Ajak Pemuda Kolaborasi Bangun Kaimana

 Bupati Kaimana foto bersama dengan pemenang lomba


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie menerima para pemenang lomba musik competition Kaimana nol sampah dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 yang diselenggarakan UPTD Persampahan dan Dinas Lingkungan Hidup di ruang rapat kantor bupati, Selasa (30/8/2022).


Dalam pertemuan tersebut, Bupati Freddy memberikan motivasi sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. 

"Atas nama pemerintah daerah dan mewakili seluruh masyarakat Kaimana, saya menyampaikan selamat kepada para pemenang. Semoga dapat terus menghasilkan karya-karya positif terutama seni dan budaya. Jangan lihat berapa besar hadiahnya tapi nilai dan manfaat yang diberikan untuk Kaimana," ujar bupati.

Dia meminta agar para pemuda Kaimana dapat berkolaborasi bersama pemerintah kabupaten dalam mewujudkan visi Kaimana nol sampah. "Saya minta kepada rekan-rekan semuanya untuk kiranya dapat sama-sama berkolaborasi bersama pemerintah untuk membangun Kaimana yang kita cintai. Kaimana maju, Kaimana indah, Kaimana bersih, Kaimana nol sampah itu semua tergantung kesadaran masyarakat dan tangung jawab kita bersama,” katanya.

Bupati Freddy menyampaikan terima kasih kepada panitia, UPTD Persampahan dan Dinas LH yang telah sukses mengadakan lomba tersebut.

"Semoga kegiatan seperti ini terus berjalan guna membangun kesadaran menjaga kebersihan Kaimana," ungkap Freddy Thie.

Bupati Freddy Thie didampingi UPTD Persampahan dan Dinas LH menyerahkan hadiah dan foto bersama para pemenang lomba tersebut. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama