Bupati Tanah Datar: Proyek Jangan Dikerjakan Asal Jadi

 Bupati Tanah Datar tinjau pembangunan jembatan. (prokopim)


BATUSANGKAR-Hujan tidaklah menghalangi Bupati Eka Putra untuk meninjau dan monitoring beberapa proyek pembangunan di Tanah Datar, Senin (29/8/2022).

 

Ketika meninjau sejumlah proyek, bupati didampingi Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Refdizalis dan Kabag Prokopim Dedi Tri Widono. Ada  beberapa proyek yang sempat ditinjau Eka Putra.

Proyek yang ditinjau, antara lain pembangunan jembatan Nagari Tanjung, Kecamatan Sungayang yang menghubungkan jalan Batusangkar-Lintau. 

Perbaikan jalan terban yang ada di puncak Pato dan beberapa proyek pembangunan lainnya. 

Bupati Eka Putra kepada pemborong berpesan agar mengerjakan proyek pembangunan dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan warisan yang nantinya akan dimanfaatkan anak cucu nantinya. 

"Saya minta proyek pembangunan ini jangan dikerjakan asal jadi saja, kerjakanlah dengan kualitas yang terbaik karena ini adalah warisan kita untuk anak cucu kita nanti. Tentunya kita juga berharap ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua," ujar Eka Putra yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar.

Kepada masyarakat, bupati juga berharap dukungan untuk kelancaran dan kesuksesan program pemerintah.  Bupati berharap masyarakat bisa menjaga dan memelihara dengan baik fasilitas umum yang telah dibangun pemerintah. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama