CFD Diberlakukan, Ini Harapan Bupati Freddy Thie

 Pencanangan car free day di Kaimana


KAIMANA-Bupati Kaimana Freddy Thie luncurkan car free day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Bantemi Kaimana, Sabtu (20/8/2022). Program merupakan yang baru pertama kali diadakan pemerintah daerah Kabupaten Kaimana berdiri. 


Peluncuran itu ditandai dengan jalan pagi serta diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dan penarikan undian hadiah simpedes Bank BRI Cabang Fak-Fak.

Bupati menyampaikan, CFD ini merupakan program yang akan berlangsung secara terus-menerus atau berkelanjutan di setiap akhir pekan. "Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang akan berlangsung setiap Sabtu di kawasan Bantemi," katanya.

Ia menambahkan, program ini dimaksud sebagai ruang baru bagi masyarakat Kaimana untuk mengekspresikan berbagai potensi diri. Namun, tentunya harus kegiatan positif.

"Ini ruang baru bagi warga, ruang olahraga, ruang silahturami dan ruang ekspresi seni dan budaya. Bila perlu event dan pameran yang menarik nantinya kita akan buat di sini," katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama