Dua Warga Asahan Terkonfirmasi Positif Covid-19

 



ASAHAN-Setelah sempat nihil kasus Covid-19 beberapa waktu, kini ada lagi warga Asahan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Ada dua warga yang dinyatakan positif setelah menjalani pemeriksaan.


Pada  Sabtu (13/8/2022), dilaporkan dua warga di Kabupaten Asahan terkonfirmasi positif. Masyarakat diminta patuhi prokes, agar corona kembali bisa ditekan kembali. Sebab, pandemi belum berakhir. Jangan abai dengan prokes.

Berdasarkan laporan rekapitulasi karian terkait Covid-19 per kecamatan yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada 13 Agustus, ada penambahan konfirmasi positif corona. 

Tidak ada yang dinyatakan sembuh dan tidak ada pula yang meninggal dunia akibat Covid-19. Hal tersebut disampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Syamsuddin, Minggu (14/8/2022).

Syamsuddin yang juga Kepala Dinas Kominfo tak bosan-bosannya menyampaikan imbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten, Surya agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami tak bosan-bosannya mengimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala imbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran Covid dapat ditekan sehingga pandemi Covid-19 di Asahan cepat berlalu," ajak Syamsuddin. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama