Fashion Show Semarakkan Pertemuan Iskada

 Peragaan busana dalam pertemuan Iskada


PADANG PANJANG-Pertemuan bulanan istri kepala daerah (Iskada) se-Sumatera Barat yang digelar Rabu (24/8/2022) di auditorium Mifan Waterpark, disemarakkan dengan pergelaran fashion show.


Tak ubahnya model profesional, beberapa model berbalut busana muslim berlenggak-lenggok di atas panggung yang disaksikan ratusan penonton yang hadir.

Mereka tampil anggun dengan balutan busana hasil rancangan desainer Padang Panjang, Zhio William. Zhio yang juga pimpinan Zirc Manajemen  menyampaikan, rancangan yang ditampilkan dalam fashion show ini mengangkat tema gaun muslim glamour mengunakan bahan kulit dan songket kreasi kerajinan Padang Panjang.

"Dalam penampilan ini, kita menonjolkan produk yang ada di Padang Panjang. Baju dengan aksesoris kulit, bordiran tenun dan songket tetap dengan tema muslimah," jelasnya yang dikutip dari Kominfo.

Diungkapkannya, bagi dirinya penampilan melalui kegiatan ini sebagai persiapan untuk event yang akan diikuti selanjutnya. Dirinya berharap hasil rancangannya ini dapat tampil di ajang nasional.  (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama