Kukuhkan Paskibra, Ini Kata Bupati Asahan

 Bupati salami anggota paskibra


ASAHAN-Bupati Surya kukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Asahan, Senin (15/8/2022) di aula Melati kantor bupati. Acara berlangsung khidmat dan mematuhi protokol kesehatan.


Bupati menyampaikan, dengan dilaksanakannya pengukuhan, pemerintah kabupaten berharap anggota paskibra kelak menjadi manusia yang religius dan berkarakter di masyarakat, serta mensejahterakan negara dan bangsa, khususnya Kabupaten Asahan.

"Anak-anak sekalian, harus bisa menjadi promotor di dalam kehidupan bermasyarakat, yang selalu mecerminkan kedisiplinan dan patuh akan aturan yang berlaku, serta tetap menjunjung tinggi akhlak, adab dan prilaku kepada siapapun, seperti yang telah dibina dan diajarkan para pelatih kepada anak-anak sekalian," harap Bupati

 Kepada pelatih, pengasuh dan seluruh panitia yang terlibat dalam pelatihan dan pembinaan paskibra, bupati ucapkan terima kasih. Bupati menyematkan pin merah putih Garuda dan pemasangan kendit secara simbolis kepada pemimpin upacara.

Hadir dalam pengukuhan itu, Dandim 0208, kapolres, kajari, Ketua PN Kisaran, perwakilan Danlanal TBA, Sekretaris Daerah Asahan, para asisten dan pejabat lainnya serta dan tamu lainnya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama