Pembangunan Infrastruktur di Dharmasraya Perlu Ditingkatkan

 Athari foto bersama dengan warga dan kader PAN Dharmasraya


DHARMASRAYA-Pembangunan infrastruktur perlu ditingkatkan di Dharmasraya karena masih banyak yang kekurangan. Dalam membangun infrastruktur diperlukan lobi ke pemerintah pusat.


Hal tersebut disampaikan anggota Komisi V DPR, Athari Gauthi Ardi ketika reses di Jorong Lawai, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Dharmasraya, Sabtu (6/8/2022).

Kunjungan  kerja Athari didampingi Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman yang juga wakil pimpinan DPRD Dharamasraya  dan anggota DPRD Dharmasraya Yulindo Sari Mukhtar serta Hariyanto. 

Kunjungan kerja Athari disambut ratusan warga dan kader PAN.  Athari Gauthi Ardi mendengarkan aspirasi masyarakat tentang pembangunan dan infrastruktur.

Selesai pertemuan tersebut, Athari Gauthi Ardi  menyebutkan, sebagai anggota DPR, dia datang ke daerah untuk melihat lebih dekat program yang telah dilaksanakan selama ini dan sekaligus mendengar dari masyarakat.

"Dengan ke lapangan, kita jadi tahu tentang keluhan, kemudian menampung masalah yang dialami warga," katanya.

Athari mengatakan, program yang ia usung, berupa bedah rumah dan irigasi, program air minum seperti pamsimas dan lainnya. "Yang belum terwujud segera dilaksanakan. Jika ada yang kurang, maka ditambah," katanya.

Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman mengucapkan terimkasih atas kedatangan Athari Gauthi Ardi bersama rombongan atas pertemuan dengan masyarakat dan kader PAN.

"Program bedah rumah sudah berjalan dengan baik," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama