Petugas Razia di Lapas Dharmasraya, Ini yang Didapat

 Petugas periksa barang milik warga binaan


DHARMASRAYA-Guna memberikan rasa aman dan deteksi dini dari gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas III Dharmasraya, anggota Lapas rutin laksanakan razia. Razia tersebut dilakukan di kamar dan badan WBP. 


Razia dipimpin Rupam III, Rupam IV dan CPNS 2021 serta dipantau Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo, bersama  kepala keamanan dan ketertiban, Juwanda Metria. 

Budi Setyo Prabowo didampingi Kepala Keamanan dan Ketertiban Lapas Juwanda Metria, Rabu (31/8/2022) menyebutkan, petugas atau anggota lapas melakukan razia di setiap kamar atau ruangan warga binaan di lingkungan lapas.

Razia dilakukan guna mencari barang-barang yang dilarang masuk ke dalam lapas. Dari penggeledahan tersebut, ditemukan satu buah pisau cukur, satu buah potongan sikat gigi dan satu buah mancis, satu buah kartu remi, satu paku serta HP. "Tak ada narkotika yang ditemukan," katanya.

Dijelaskan, hasil razia dimusnahkan dan ada yang langsung dibuang. Kalapas menekankan kepada jajaran agar lebih giat lagi melakukan razia guna deteksi dini demi terwujudnya lingkungan lapas dharmasraya yang aman dan tertib. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama