Puluhan Klub Perebutkan Piala Wakil Bupati Kaimana

 Wakil bupati serahkan bola pada perangkat pertandingan



KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga buka turnamen bola voli yang memperebutkan Piala Wakil Bupati. Kejuaraan yang bertajuk Wakil Bupati Cup II itu mulai berlangsung di samping gedung pertemuan Krooy, Rabu (31/8/2022).


Wabup Hasbulla menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas nama pemerintah daerah kepada panitia penyelenggara serta para seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini.

"Semoga tunamen berjalan dengan baik hingga sukses sampai akhir," katanya.

Dia berharap Wakil Bupati Cup II ini menjadi ajang meningkatkan solidaritas serta potensi yang dimiliki anak-anak Kaimana. "Semoga kita semua dapat terus merawat kekompakan, kebersamaan dan sebagai bagian dari upaya pencarian bakat bagi para pemain untuk Kaimana," kata Hasbulla Furuada.

Wabup Hasbulla juga meminta para peserta turnamen agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. "Kalau kita semua mau maju, mari kita jaga dan junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Mari sama-sama kita semua tunjukkan Kaimana ini gudangnya para atlet yang siap mewakili dalam turnamen lokal maupun nasional," katanya..

Wakil Bupati Cup II ini berlangsung 31 Agustus-8 September yang diikuti 36 klub untuk kategori putra dan 23 klub putri. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama